main background

Bila anda mempunyai keluhan, pertanyaan, kritik dan saran terhadap penyelenggaraan pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Kota Balikpapan, segera sampaikan kepada SiTanggap melalui nomor 08115440542 (khusus sms), akun facebook.com/pemkotbpn , akun twitter:  @PemkotBPN atau melalui buku tamu di laman balikpapan.go.id

Kamis, 10 Januari 2019 - 14:00:27

Jadi yang Terbaik, Balikpapan Raih 19 Panji Pembangunan dari Pemprov Kaltim

BALIKPAPAN- Dari 52 penghargaan yang diberikan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur kepada kabupaten dan kota pada HUT Provinsi Kalimantan Timur, Rabu kemarin (9/1) sebanyak 19 penghargaan diperoleh Kota Balikpapan.

Capaian ini untuk kesekian kalinya menjadikan Kota Balikpapan sebagai yang terbaik. Balikpapan bahkan mampu mempertahan juara umum dalam capaian panji-panji keberhasilan pembangunan hasil penilaian Provinsi Kalimantan Timur.

Prestasi ini membuat daerah-daerah lain di Kalimantan Timur mengomel karena Balikpapan kembali memborong panji pembangunan yang diberikan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur.

“Hampir 30-40 persen panji itu kita rebut sampai-sampai kepala daerah yang lain ngomel begitu sepertinya panji-panji diborong oleh Balikpapan,” kata Wali Kota Rizal dalam pidato pelantikan pejabat di lingkungan pemerintah kota, Kamis pagi (10/1).

Rizal menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas pencapaian prestasi yang dilakukan Pemerintah Kota Balikpapan bersama jajaran, masyarakat, serta stakeholder pada HUT ke-62 Provinsi Kalimantan Timur. Beliau mengapresiasi semua pihak karena mampu mempertahankan prestasi juara umum dari panji-panji keberhasilan pembangunan dari Provinsi Kalimantan Timur.

“Kita beri tepuk tangan dulu untuk kita semua. Saya sampaikan terimakasih dengan keterbatasan dan tantangan dan cobaan yang kita alami kita masih berprestasi dengan baik,” lanjutnya.

Prestasi yang membanggakan ini tentu berkat kerja keras semua pihak. Keberhasilan ini sekaligus menjadi cambuk motivasi untuk bekerja lebih baik lagi di masa yang akan datang.

“Dengan keterbatasan dan kekurangan kita, Balikpapan bisa menunjukan menjadi kota terbaik di Kalimantan Timur,” ujarnya.

Sebelumnya dalam upacara HUT ke 62 Provinsi Kaltim di Stadion Sempaja, Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor berpesan agar peringatan ulang tahun harus menjadi momentum untuk berintrospeksi diri sembari mengharapkan kebaikan dan kesuksesan di masa depan.

“Masa depan Kalimantan Timur harus kita hadapi dengan kerja keras dan kerja nyata serta disongsong dengan optimisme tinggi untuk mewujudkan Kalimantan Timur yang berdaulat, maju dan sejahtera,” kata Gubernur, (9/1).

Isran juga memohon doa, dukungan serta kerjasama kepada seluruh jajaran Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten dan Kota maupun instansi, termasuk TNI dan Polri untuk turut berpartisipasi melaksanakan program dan kegiatan pembangunan di seluruh wilayah Kalimantan Timur. (Diskominfo/editor:mgm)

 Buku Tamu
  • Assalamualaikum wr wb, saya peserta yang mendaftar program beasiswa balikpapan 2019 s1 eksakta luar daerah, dikarenakan kesalahan saya dalam mencantumkan jumlah mata kuliah yang tidak sesuai dengan KHS, apakah tidak ada kesempatan dalam memperbaiki jumlah mata kuliah sesuai dengan KHS yang telah saya kirimkan? Terima kasih atas perhatiannya, saya sudah menanyakan ke bagian informasi belum ada respon dan tanggapan, semoga ini dapat membantu

  • Min, saya sudah daftar sejak 2 hari yang lalu. Tapi nama saya belum ada di daftar seleksi. Itu kenapa ya?

  • Min jika udah mendaftar beasiswa tetapi ngecek di tahap 1 tidak ada nama kita apakah harus mengulangin pendaftaranyaa????

  • halo min, berkaitan dengan beasiswa balikpapan. saya sudah melalukan pendaftaran tapi waktu registrasi malah terulang kembali, saya sudah coba berulangkali tapi tetap seperti itu. apakah kesalahan server? atau bagaimana? saya sudah hubungi kontak yang tersedia tapi tidak direspon.

  • Kapan beasiswa pemkot untuk tahun 2019

  • Mau tanya min, format yg benar untuk penulisan no. kk dan ktp di pendaftaran beasiswa stimulan bagaimana ya? Kenapa ketika saya daftar selalu ada jendela muncul yg mengatakan bahwa format penulisan saya salah

  • Selamat siang, mohon maaf sebelumnya, saya calon pemohon beasiswa, sedari kemarin sudah mencoba mendaftar tetapi form pendaftaran malah terulang kembali di bagian pengisian universitas nya, mohon bantuan dan informasinya. Terimakasih

  • Selamat siang min, saya dan beberapa teman saya sudah beberapa kali coba registrasi tapi registrasinya tidak bisa tersimpan, ketika diperiksa data univ hilang, itu kenapa ya? terima kasih

  • Selamat pagi, saya ingin bertanya. Saya ingin mendaftar untuk beasiswa stimulan balikpapan dan ketika saya sudah memasuki nama perguruan tinggi tempat saya kuliah, muncul tetapi untuk program studi saya tidak ada malah hanya muncul 1 program studi saja untuk yang D4, bagaimana solusinya? Terimakasih

  • Selamat malam, min mau nanya saya dan beberapa teman saya sudah beberapa kali coba registrasi pendaftaran beasiswa stimulan tapi registrasi kami tidak bisa tersimpan, kenapa ya min? terima kasih min.

 

      

KONTAK KAMI

Pemerintah Kota Balikpapan
Jl. Jenderal Sudirman no.1 rt.13, Balikpapan
Telp. 0542-421500, 421600, 734115
Fax: 0542-425412
e-mail : admin@balikpapan.go.id