main background

Bila anda mempunyai keluhan, pertanyaan, kritik dan saran terhadap penyelenggaraan pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Kota Balikpapan, segera sampaikan kepada SiTanggap melalui nomor 08115440542 (khusus sms), akun facebook.com/pemkotbpn , akun twitter:  @PemkotBPN atau melalui buku tamu di laman balikpapan.go.id

Rabu, 06 Februari 2019 - 06:00:34

Dishub Siapkan Sejumlah Lokasi Parkir Pada Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota

BALIKPAPAN – Pemerintah Kota Balikpapan diwakili Kepala Dinas Perhubungan Kota Balikpapan Sudirman Djayaleksana bersama Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdullah dan Sekretaris DPRD Abdul Aziz  menggelar penjelasan resmi terkait kegiatan Puncak HUT ke 122 Kota Balikpapan yang jatuh pada 10 Februari 2019 mendatang.

Pada 7 Februari nanti, DPRD Balikpapan menggelar Rapat Paripurna Istimewa di aula kantor Wali Kota Balikpapan yang akan dihadiri 459 undangan.

Jumlah itu termasuk 45 anggota DPRD dan warga yang menerima penghargaan karena jasanya kepada kota. Selain itu akan dilakukan penandatanganan nota kesepahaman mengenai tanggung jawab sosial perusahaan atau selama dikenal dengan sebutan Corporate Social Responsibility (CSR).

Sudirman Djayaleksana menjelaskan untuk pelaksanaan paripurna pihaknya mengatur beberapa lokasi parkir untuk tamu undangan, yakni Gedung Parkir Klandasan, Masjid At Taqwa, BRI, Kantor Imigrasi, dan gedung gabungan dinas.

“Untuk kendaraan VVIP dan VIP ditempatkan di lapangan eks Polda Kaltim,” tuturnya, Senin (4/2).

Bagi kendaraan yang khusus parkir di Gedung Parkir Klandasan, Dishub menyediakan shuttle car.

"Kami fasilitasi. Nanti pemilik kendaraan yang parkir, diantarkan ke Kantor Wali Kota menggunakan dua unit shuttle car dan ditambah bus," katanya.

Meski menyediakan lahan parkir alternatif lainnya, Sudirman ingin agar tamu undangan memanfaatkan keberadaan Gedung Parkir Klandasan.

"Ya, maksimalkanlah gedung parkir," ujarnya.

Pada saat yang sama, Ketua DPRD Balikpapan, Abdulloh meminta seluruh anggota DPRD dapat hadir dalam rapat Paripurna Istimewa 7 Februari nanti.

"Semua wajib hadir. Kecuali sakit, boleh saja tidak hadir dengan bukti surat keterangan sakit. Kalau sakit dan memang tidak bisa hadir, masak kita mau paksakan," kata Abdulloh saat konferensi pers di rumah jabatannya, Jumat (4/2).

Rapat Paripurna Istimewa nantinya dimulai pukul 09.30 wita namun Abdulloh meminta agar anggotanya hadir pukul 09.00 Wita.

“Jam 09 harus sudah standby di aula pemkot ya,” imbuhnya.

Sebanyak 459 tamu yang diundang mulai dari tokoh masyarakat, tokoh agama, paguyuban dan pihak lainnya termasuk unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

"Para undangan mengenakan pakaian adat nusantara dari masing-masing daerah," tukasnya. .(Diskominfo/editor:mgm)

 

 Buku Tamu
  • Assalamualaikum wr wb, saya peserta yang mendaftar program beasiswa balikpapan 2019 s1 eksakta luar daerah, dikarenakan kesalahan saya dalam mencantumkan jumlah mata kuliah yang tidak sesuai dengan KHS, apakah tidak ada kesempatan dalam memperbaiki jumlah mata kuliah sesuai dengan KHS yang telah saya kirimkan? Terima kasih atas perhatiannya, saya sudah menanyakan ke bagian informasi belum ada respon dan tanggapan, semoga ini dapat membantu

  • Min, saya sudah daftar sejak 2 hari yang lalu. Tapi nama saya belum ada di daftar seleksi. Itu kenapa ya?

  • Min jika udah mendaftar beasiswa tetapi ngecek di tahap 1 tidak ada nama kita apakah harus mengulangin pendaftaranyaa????

  • halo min, berkaitan dengan beasiswa balikpapan. saya sudah melalukan pendaftaran tapi waktu registrasi malah terulang kembali, saya sudah coba berulangkali tapi tetap seperti itu. apakah kesalahan server? atau bagaimana? saya sudah hubungi kontak yang tersedia tapi tidak direspon.

  • Kapan beasiswa pemkot untuk tahun 2019

  • Mau tanya min, format yg benar untuk penulisan no. kk dan ktp di pendaftaran beasiswa stimulan bagaimana ya? Kenapa ketika saya daftar selalu ada jendela muncul yg mengatakan bahwa format penulisan saya salah

  • Selamat siang, mohon maaf sebelumnya, saya calon pemohon beasiswa, sedari kemarin sudah mencoba mendaftar tetapi form pendaftaran malah terulang kembali di bagian pengisian universitas nya, mohon bantuan dan informasinya. Terimakasih

  • Selamat siang min, saya dan beberapa teman saya sudah beberapa kali coba registrasi tapi registrasinya tidak bisa tersimpan, ketika diperiksa data univ hilang, itu kenapa ya? terima kasih

  • Selamat pagi, saya ingin bertanya. Saya ingin mendaftar untuk beasiswa stimulan balikpapan dan ketika saya sudah memasuki nama perguruan tinggi tempat saya kuliah, muncul tetapi untuk program studi saya tidak ada malah hanya muncul 1 program studi saja untuk yang D4, bagaimana solusinya? Terimakasih

  • Selamat malam, min mau nanya saya dan beberapa teman saya sudah beberapa kali coba registrasi pendaftaran beasiswa stimulan tapi registrasi kami tidak bisa tersimpan, kenapa ya min? terima kasih min.

 

      

KONTAK KAMI

Pemerintah Kota Balikpapan
Jl. Jenderal Sudirman no.1 rt.13, Balikpapan
Telp. 0542-421500, 421600, 734115
Fax: 0542-425412
e-mail : admin@balikpapan.go.id