main background

Bila anda mempunyai keluhan, pertanyaan, kritik dan saran terhadap penyelenggaraan pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Kota Balikpapan, segera sampaikan kepada SiTanggap melalui nomor 08115440542 (khusus sms), akun facebook.com/pemkotbpn , akun twitter:  @PemkotBPN atau melalui buku tamu di laman balikpapan.go.id

Kamis, 07 Februari 2019 - 10:20:04

Wawali Resmikan Festival Balikpapan Go 122

Wawali Resmikan Festival Balikpapan Go 122

BALIKPAPAN – Wakil Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas’ud meresmikan Festival Balikpapan Go 122. Kegiatan ini adalah festival kuliner terbesar di Balikpapan, dalam rangka memperingati HUT ke 122 Kota Balikpapan. Kemeriahan peserta terlihat dari tingkat keterisian ruangan. Lebih dari 50 pelaku usaha kuliner di kota ini ambil bagian dalam acara yang berlangsung di Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC-Dome).

“Ini merupakan kegiatan yang menggembirakan karena masyarakat dapat menikmati aneka ragam kuliner. Dari yang khas sampai yang modern,” kata Rahmad Mas’ud, Rabu (6/2).

Ia menyebut festival ini  merupakan salah satu upaya pemerintah dalam melestarikan potensi budaya Balikpapan.

“Masyarakat bisa bernostalgia dengan jajanan tempo dulu, sekaligus mengenalkan generasi muda yang suka junk food untuk memahami kekayaan warisan budaya, khususnya menu masakan khas Indonesia,” imbuh Rahmad Mas’ud.

Karena itu, Pemerintah Balikpapan menyambut baik kegiatan serupa pada momentum lainnya.

Festival Balikpapan Go 122 merupakan rangkaian perayaan HUT ke 122 Kota Balikpapan. Selain acara yang dibuka malam ini, Pemkot Balikpapan juga akan menggelar turnamen sepakbola gala siswa, Festival Seribu Bunga, pemecahan rekor MURI menyantap mie singkong, parade tari massal, lari gembira, pawai budaya, pemilihan duta pariwisata, hingga kegiatan bertema reliji, seperti tabligh akbar dan doa bersama.

Pada kesempatan ini, Wakil Wali Kota mengajak masyarakat Baikpapan untuk mengenal, menikmati, dan melestarikan, serta mendiskusikan tentang keragaman budaya, kearifan lokal, serta hal-hal yang bersifat kekinian yang berkembang di Balikapan.

“Karena itu, dalam HUT Kota tahun ini, pemerintah juga mengekspose dan mengeksplorasi segala potensi yang ada melalui penyelenggaraaan berbagai kegiatan perlombaan,” bilang Wakil Wali kota.

Ia berharap dari tahun ke tahun penyelenggaraan festival kuliner dan kegiatan lainnya akan dapat memberikan dampak positif dan menguntungkan bagi perekonomian daerah maupun bagi pencapaian atas pelestarian budaya. (Diskominfo/ editor:mgm)

 Buku Tamu
  • Assalamualaikum wr wb, saya peserta yang mendaftar program beasiswa balikpapan 2019 s1 eksakta luar daerah, dikarenakan kesalahan saya dalam mencantumkan jumlah mata kuliah yang tidak sesuai dengan KHS, apakah tidak ada kesempatan dalam memperbaiki jumlah mata kuliah sesuai dengan KHS yang telah saya kirimkan? Terima kasih atas perhatiannya, saya sudah menanyakan ke bagian informasi belum ada respon dan tanggapan, semoga ini dapat membantu

  • Min, saya sudah daftar sejak 2 hari yang lalu. Tapi nama saya belum ada di daftar seleksi. Itu kenapa ya?

  • Min jika udah mendaftar beasiswa tetapi ngecek di tahap 1 tidak ada nama kita apakah harus mengulangin pendaftaranyaa????

  • halo min, berkaitan dengan beasiswa balikpapan. saya sudah melalukan pendaftaran tapi waktu registrasi malah terulang kembali, saya sudah coba berulangkali tapi tetap seperti itu. apakah kesalahan server? atau bagaimana? saya sudah hubungi kontak yang tersedia tapi tidak direspon.

  • Kapan beasiswa pemkot untuk tahun 2019

  • Mau tanya min, format yg benar untuk penulisan no. kk dan ktp di pendaftaran beasiswa stimulan bagaimana ya? Kenapa ketika saya daftar selalu ada jendela muncul yg mengatakan bahwa format penulisan saya salah

  • Selamat siang, mohon maaf sebelumnya, saya calon pemohon beasiswa, sedari kemarin sudah mencoba mendaftar tetapi form pendaftaran malah terulang kembali di bagian pengisian universitas nya, mohon bantuan dan informasinya. Terimakasih

  • Selamat siang min, saya dan beberapa teman saya sudah beberapa kali coba registrasi tapi registrasinya tidak bisa tersimpan, ketika diperiksa data univ hilang, itu kenapa ya? terima kasih

  • Selamat pagi, saya ingin bertanya. Saya ingin mendaftar untuk beasiswa stimulan balikpapan dan ketika saya sudah memasuki nama perguruan tinggi tempat saya kuliah, muncul tetapi untuk program studi saya tidak ada malah hanya muncul 1 program studi saja untuk yang D4, bagaimana solusinya? Terimakasih

  • Selamat malam, min mau nanya saya dan beberapa teman saya sudah beberapa kali coba registrasi pendaftaran beasiswa stimulan tapi registrasi kami tidak bisa tersimpan, kenapa ya min? terima kasih min.

 

      

KONTAK KAMI

Pemerintah Kota Balikpapan
Jl. Jenderal Sudirman no.1 rt.13, Balikpapan
Telp. 0542-421500, 421600, 734115
Fax: 0542-425412
e-mail : admin@balikpapan.go.id