main background

Bila anda mempunyai keluhan, pertanyaan, kritik dan saran terhadap penyelenggaraan pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Kota Balikpapan, segera sampaikan kepada SiTanggap melalui nomor 08115440542 (khusus sms), akun facebook.com/pemkotbpn , akun twitter:  @PemkotBPN atau melalui buku tamu di laman balikpapan.go.id

Senin, 13 Mei 2019 - 13:26:44

Safari Ramadan di Masjid Ar Rahman, Wawali Singgung Bawang Putih

Safari Ramadan di Masjid Ar Rahman, Wawali Singgung Bawang Putih

BALIKPAPAN - Pemkot Balikpapan kembali melaksanakan Safari Ramadan di Masjid Ar-Rahman RT.01 Kelurahan Gunung Samarinda Baru, Kecamatan Balikpapan Utara (11/5).

 

Sekitar pukul 17.45 Wita, Wakil Walikota Balikpapan Rahmad Mas'ud beserta rombongan tiba di Masjid Ar Rahman dengan disambut warga dan tokoh masyarakat setempat.

Wakil Walikota Balikpapan Rahmad Mas'ud dalam sambutannya berterima kasih kepada warga Kelurahan Gunung Samarinda, khususnya warga sekitar Masjid Ar Rahman yang telah menyambut baik rombongan Pemkot Balikpapan dalam Safari Ramadan ini."Saya juga berterima kasih kepada unsur yang terlibat dalam menyiapkan kegiatan ini," ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Ia menyinggung fenomena kelangkaan dan tingginya harga bawang putih yang menjadi keluhan warga Kota Balikpapan. Wawali menegaskan, Pemerintah bersama Bulog melakukan impor sebesar 250.000 ton bawang putih demi memenuhi kebutuhan masyarakat "Dengan harapan harga bawang putih dapat berlangsung normal dan stabil," ungkapnya.

Namun dirinya meminta, dengan adanya bantuan pemerintah tersebut, masyarakat tidak berbelanja secara berlebihan. Ia juga menginformasikan kepada warga bahwa tanggal 20 Mei 2019 Pemerintah Kota Balikpapan akan membuka Bazar murah di Karang Joang, Balikpapan Utara."Saya meminta masyarakat tidak berbelanja secara berlebihan dengan adanya bazar murah nanti," pintanya.

Diakhir sambutannya, ia mengimbau warga untuk membayar zakat fitrah sesuai kadar zakat yang telah ditetapkan Pemerintah. "Sekarang sudah bisa berzakat fitrah. Saya harap semua warga disini dapat segera membayar zakat fitrah," imbaunya.

Usai Wakil Walikota Balikpapan Rahmad Mas'ud memberikan sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian tausyiah. Dalam Safari Ramadan tersebut nampak juga hadir Kapolres Balikpapan AKBP Wiwin Fitra dan Dandim 0905/Bpp Kolonel Inf Muhammad Ilyas.

Selepas salat Magrib, Walikota Balikpapan Rizal Effendi datang dan disambut pejabat yang telah tiba terlebih dahulu di lokasi Safari Ramadan di Masjid Ar Rahman, Kelurahan Gunung Samarinda Baru guna melaksanakan salat Isya dan Tarawih berjamaah. (diskominfo/editor:nn)

 

 Buku Tamu
  • Selamat siang min, saya dan beberapa teman saya sudah beberapa kali coba registrasi tapi registrasinya tidak bisa tersimpan, ketika diperiksa data univ hilang, itu kenapa ya? terima kasih

  • Selamat pagi, saya ingin bertanya. Saya ingin mendaftar untuk beasiswa stimulan balikpapan dan ketika saya sudah memasuki nama perguruan tinggi tempat saya kuliah, muncul tetapi untuk program studi saya tidak ada malah hanya muncul 1 program studi saja untuk yang D4, bagaimana solusinya? Terimakasih

  • Selamat malam, min mau nanya saya dan beberapa teman saya sudah beberapa kali coba registrasi pendaftaran beasiswa stimulan tapi registrasi kami tidak bisa tersimpan, kenapa ya min? terima kasih min.

  • Pagi.. Saya mau tanya apakah ada beasiswa untuk pelajar anak2 SD? Kalo ada, apakah persyaratannya?

  • Saya ingin bertanya, berkaitan dengan dibukanya beasiswa stimulan dan kebetulan baru saja kampus saya STMIK Balikpapan, berganti nama menjadi Univ. Mulia. Dan prodi saya yg awalnya Teknik Informatika menjadi Informatika saja, maka data yg saya gunakan yg mana ya pak/bu? Sedangkan KHSnya masih dengan nama dan prodi yg lama? Terimakasih.

  • Mohon maaf mau bertanya, nama universitas mulia di pendaftaran beasiswa stimulan masih "STMIK Balikpapan" tapi di KHS dan data yang lain sudah atas nama Universitas Mulia, apakah tidak ada masalah dengan itu? Terimakasih

  • Assalamualaikum mau nanya apakah program KIA untuk sementara Di stop atau tidak dilanjutkan Mohon informasinya Regard Dahriansyah

  • Saya ingin bertanya, kesalahan dalam mengisi semester di pendaftaran beasiswa apakah bermasalah ya ?

  • apakah kita sudah dapat melakukan pendaftaran beasiswa?

  • apakah pendaftaran beasiswa stimulan udh dibuka?

 

      

KONTAK KAMI

Pemerintah Kota Balikpapan
Jl. Jenderal Sudirman no.1 rt.13, Balikpapan
Telp. 0542-421500, 421600, 734115
Fax: 0542-425412
e-mail : admin@balikpapan.go.id