main background

Bila anda mempunyai keluhan, pertanyaan, kritik dan saran terhadap penyelenggaraan pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Kota Balikpapan, segera sampaikan kepada SiTanggap melalui nomor 08115440542 (khusus sms), akun facebook.com/pemkotbpn , akun twitter:  @PemkotBPN atau melalui buku tamu di laman balikpapan.go.id

Selasa, 09 Juli 2019 - 13:33:10

Wali Kota Bersama Ketua Pelti Kaltim Buka Kejurprov 2019

Wali Kota Bersama Ketua Pelti Kaltim Buka Kejurprov 2019

BALIKPAPAN—Wali kota Balikpapan bersama Ketua Pengurus Daerah Persatuan Lawn Tenis Indonesia  (PELTI) Kaltim Zairin Zein resmi membuka Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Kaltim Tenis yang diikuti sekitar 200 atlet tenis junior maupun senior mulai 8-13 Juli 2019.

Pembukaan dilakukan dengan memukul bola tenis kearah pemain dan hadirin undangan yang dilakukan Wali Kota Balikpapan dan Zairin Zein di kompleks Balikpapan Tenis Stadium (BTS), Senin pagi (8/7). Kejurprov Tenis ini diikuti pemain kelompok usia 10 tahun, 14, 16 tahun, dan 18 tahun yang diikuti 10 kabupaten/kota se-Kalimantan Timur.

Dengan kegiatan ini Wali Kota Balikpapan berharap pemain muda dari Balikpapan dan Kaltim bisa masuk sebagai atlet nasional. “Ini juga memanfaatkan stadion tenis kita kan sayang kalau tidak dimanfaatkan karena lapangan sangat baik dan sayang juga kalau tidak bisa melahirkan atlet-atlet yang bagus. Mudah-mudahan dengan kejurprov ini lahir pemain bagus dan bisa sumbang medali di Papua juga sumbang pemain nasional,” katanya.

Dukungan pemkot sangat penting dalam mendukung pengembangan tenis yunir dan senior di Balikpapan dan Kaltim. “Dukungan pemerintah kota luar biasa untuk kejuaran even seperti ini. Sebelum bukan hanya even daerah saja tapi sebelumnya ada kejuaraan women internasional sirkuit itu pernah 11 kali digelar Balikpapan dengan freshmoney 5 ribu dollar, 10 ribu hingga 20 ribu dollar. Mudah-mudahan kedepan ada sponsor sehingga bisa dimanfaatkan secara maksimal Balikpapan tenis stadium ini,” tutur Purba Wijaya, Ketua Pengurus Cabang Pelti Balikpapan.

Pada Kejurprov ini dikuti peserta kejuaran prestasi dari senior dan junior dengan jumlah 200 orang. Selain itu juga Baveti (veteran) kurang lebih 150 orang. “Target kita Balikpapan Insyaallah emas baik kelompok umur yang 10-16 sampai 18 tahun maupun yang prestasi. Insyaallah kita prediksi dapat emas dibeberapa kelompok,” ujar Purba Wijaya.

Atlet tenis Balikpapan yang ikut serta dalam Kejurprov ini juga sedang mengikuti seleksi atlet PON 2020 yang akan berlangsung di Papua. “Sekarang meraka sedang ikut seleksi. Kalau sekarang ada dua yang masuk lepas seleksi dari Kukar dan Samarinda (masuk nasional). Balikpapan ikut seleksi kalau dari kita ada junior itu sudah wilayah nasional. Dia cikal bakal untuk masuk nasional,” ungkapnya. (Diskominfo/edit:nn)

 Buku Tamu
  • Selamat pagi, Saya mendapat surt edaran untuk mencetak Spanduk HUT RI 74, menurut edaran suruh download di balikpapan,go,id tapi nda ada link nya, bisa kah saya di bantu untuk link download Softcopy Spanduk HUT RI 74 Terima kasih

  • tombol unduh soft copy spanduk hut ri 74 itu dimana ya?

  • Tolong donk kepada dinas terkait masalah sampah...daerah jalan banjar gn sari ilir tidak disediakan tempat pembuangan sampah sehingga warga jalan banjar suka buang sampah di jln utama gn sari ilir ( dipinggir2 jalan raya) dan sembarang tempat....sehingga tidak enak dipandang....mohon bantuan dr pemkot balikpapan untuk mencari jalan keluar utk masalah jalan banjar ini...trims

  • Min saya mau tanya untuk hasil seleksi tahap 2 belum ada pengumuman nya kah?

  • Assalamualaikum wr wb, saya peserta yang mendaftar program beasiswa balikpapan 2019 s1 eksakta luar daerah, dikarenakan kesalahan saya dalam mencantumkan jumlah mata kuliah yang tidak sesuai dengan KHS, apakah tidak ada kesempatan dalam memperbaiki jumlah mata kuliah sesuai dengan KHS yang telah saya kirimkan? Terima kasih atas perhatiannya, saya sudah menanyakan ke bagian informasi belum ada respon dan tanggapan, semoga ini dapat membantu

  • Min, saya sudah daftar sejak 2 hari yang lalu. Tapi nama saya belum ada di daftar seleksi. Itu kenapa ya?

  • Min jika udah mendaftar beasiswa tetapi ngecek di tahap 1 tidak ada nama kita apakah harus mengulangin pendaftaranyaa????

  • halo min, berkaitan dengan beasiswa balikpapan. saya sudah melalukan pendaftaran tapi waktu registrasi malah terulang kembali, saya sudah coba berulangkali tapi tetap seperti itu. apakah kesalahan server? atau bagaimana? saya sudah hubungi kontak yang tersedia tapi tidak direspon.

  • Kapan beasiswa pemkot untuk tahun 2019

  • Mau tanya min, format yg benar untuk penulisan no. kk dan ktp di pendaftaran beasiswa stimulan bagaimana ya? Kenapa ketika saya daftar selalu ada jendela muncul yg mengatakan bahwa format penulisan saya salah

 

      

KONTAK KAMI

Pemerintah Kota Balikpapan
Jl. Jenderal Sudirman no.1 rt.13, Balikpapan
Telp. 0542-421500, 421600, 734115
Fax: 0542-425412
e-mail : admin@balikpapan.go.id